Kpop Versi Indonesia



Hi – Lovelyz

[YeIn] Per-ta-ma ku bertemu
lebih awal dari - apa yang kau ingat
[SooJeong] dalam diam ku  menatapmu, perhatikan tingkahmu
tidak kau tahu

[MiJoo] jika kini ku jujur
[Baby Soul] bisakah hatiku yang rumit me-ra-sa le-ga
[MiJoo] jika ku katakan semua
[YeIn] yang s’lalu kulakukan saat kau disini
[Jiae] ku bercermin
[Kei] satu dua
[Jiae] ku berlatih, Menyapa
[Member] mari bertemu kan kusampaikan sesuatu
mari bertemu kuingin minta sutu hal
[Jin] ku sampaikan dengan berani~ kumohon kau menjawab dengan jujur
[Member] mari bertemu s’la~lu kunanti kau disini
[SooJeong] mari bertemu bukan hanya  s’bagai teman
[Kei] hei kau- lihat - aku – disini~ menanti cintamu

hi ! hi ! hi !
[MiJoo] tak henti ku berlatih
[Baby Soul] saat mendekat padamu  hatiku~ ber-de-bar
[Mijoo] meski ku merasa takut
[YeIn] yang t’lah lama terpendam, ku-ung-kap-kan-kan kini
[Jiae] ku menelfon
[Kei] satu dua
[Jiae] ku berlatih menyapa
[Member] mari bertemu kan kusampaikan sesuatu
mari bertemu kuingin minta satu hal
[Jin] ku sampaikan dengan berani~ kumohon kau menjawab dengan jujur
[Member] mari bertemu s’la~lu kunanti kau disini
[SooJeong] mari bertemu bukan hanya  s’bagai teman
[Kei] hei kau- lihat - aku – disini~ menanti cintamu
[Baby Soul] waktu yang terus berlalu, lebih lama dari hari kemarin
[Jin] katakan jawabmu jangan hanya – tertawa~
[YeIn] hentikanlah ini~ bukan sesuatu yang lucu
hentikanlah dan  li~hat  ku bersungguh sungguh
[Jin] ku sampaikan dengan berani~ kumohon kau menjawab dengan jujur
[Member] mari bertemu s’lalu kunanti kau disini
mari bertemu bukan hanya s’bagai teman
[Kei] hei kau lihat aku disini
[Jiae] menanti cintamu

Thanks to popgasa



Hi  Hi Hi
saya suka banget sama lagu ini >,< pertama liat MVnya manis banget dan banyak makna. Dari mulai gelembung , balon
kupu-kupu, bunga dan banyak lagi. Pengen nge-review mv mereka tapi kok ya males  hohoho =o=
karna penasaran jadi sekalian nyari translate nya, dan ternyata liriknya gak kalah manis. Mengingatkan sama cinta monyet di jaman-jaman SMA (btw waktu itu wujud saya bukan monyet =o= )

karena makin lama makin pengen hafal jadilah saya iseng ubah sedikit liriknya ke Versi Indonesia dan ternyata cuco’ booo XD

Komentar